Resume Materi Analis Penyuluhan dan Layaran Informasi BNNP Jawa Timur

Oleh : Ibu Sri Artanti Maryani, S.Sos. - Analis Penyuluhan dan Layanan Informasi BNNP Jawa Timur



Indonesia dalam kondisi darurat narkoba sudah 8 tahun dan kodisinya tidak berubah, banyak sekali faktor yang menyebabkan indonesia darurat narkoba yang pertama geografis yang terbuka menyebabkan narkoba mudah masuk garis pantai indonesia banyak sekali kasus kasus yang ditemuka di tengah lautan dikarenakan berawal dari kapal kapal besar luar negri yang masuk.

Unusa berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang berlandaskan pada nilai- nilai islam yang moderat dan humanis. Mahasiswa bebas narkoba menjadi respresentasi penting dari nilai nilai ini. Mahasiswa adalah bagian integral dari proses pendidikan yang membantu membentuk generasi yang lebih baik.

Mahasiswa dapat membentuk kelompok pendukung anti narkoba yang saling mendukung dan menciptakan kehidupan sehat bebas narkoba. Kesimpulannya mahasiswa bebas narkoba di UNUSA memainkan peran oenting dalam mendukung cita cita Rahmatan lil alamin dengan menjadi teladan dengan nilai nilai islam yamg moderat, humanis, meningkatkan kualitas hidup dan menyebarkan kesadaran tentang bahaya narkoba

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POST NEWS PRA 1 BToPH 2023

POST NEWS PRA 4 BToPH

Resume materi Fakultas